contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 16 Desember 2013


Beage ~ tak serendah yang kau kira

Intro G
verse
G
Aku memang tak seperti yang kau mau
              Am
Tapi aku punya harta dalam hatiku
      C       G
Yang bisa membuatmu mencintai aku
G
Walau engkau selalu memaki diriku
          Am   C    G
Tapi aku akan setia padamu oho..ooo
C          G
Jangan kau merasa sempurna
C          D   D7
Masih banyak wanita menungguku
chorus
C           G
Tak pernah kau pahami aku
     Em       D
Kau anggap diriku tak ada
    C       G      D
Cobalah kau hargai aku selalu
G                  
Walau engkau selalu memaki diriku
            Am    C  G
Tapi aku akan selalu setia padamu
C                   G
Tak pernah kau pahami aku
Em        D
Kau anggap diriku tak ada
C        G       D
Cobalah kau hargai aku selaluIntro G
verse
G
Aku memang tak seperti yang kau mau
              Am
Tapi aku punya harta dalam hatiku
      C       G
Yang bisa membuatmu mencintai aku
G
Walau engkau selalu memaki diriku
          Am   C    G
Tapi aku akan setia padamu oho..ooo
C          G
Jangan kau merasa sempurna
C          D   D7
Masih banyak wanita menungguku

chorus
C           G
Tak pernah kau pahami aku
     Em       D
Kau anggap diriku tak ada
    C       G      D
Cobalah kau hargai aku selalu
G                  
Walau engkau selalu memaki diriku
            Am    C  G
Tapi aku akan selalu setia padamu
C                   G
Tak pernah kau pahami aku
Em        D
Kau anggap diriku tak ada
C        G       D
Cobalah kau hargai aku selalu

0

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic Rank

Adsensecamp

Pusat klik

Markas blogger

Ppc blogger