contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 16 Desember 2013


Mahkota band ~ Jangan ganggu dulu

Intro: Am Dm G Em Am Dm G E
Am                          Em
Apa tak bosan kau terus sakiti aku
F                        C     E
Namun ku tetap mencoba bersabar
Am                         Em
Tapi manusia memiliki batas rasa
F                     C       E
Jika kau lakukan berulang-ulang

Reff:
C                    G
Jangan kau ganggu aku dulu
Am                   Em
Aku tak ingin bertemu kamu
F                Dm      E     
Ku harap kamu akan berubah
C                   G
Jangan hubungi aku dulu
Am                       Em
Aku tak ingin kau ganggu dulu
F                 Dm       E
Sekarang kau pikirkan salahmu

Interlude : Am Dm G Em Am Dm G E
Am                          Em
Coba kau pikir mengapa aku begini
F                  C     E
Aku merasa kau takkan setia

Back to Reff-->interlude:

D         G       C         F
Aku mengalah dan putuskan semua
Dm           E
Ku ingin kau sadari

Back to Reff:

0

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic Rank

Adsensecamp

Pusat klik

Markas blogger

Ppc blogger