contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 16 Desember 2013


Pudja ~ benar benar pergi

Intro: Bm G D A 2x
*
Bm G
Tuhan berikan aku kekuatan
D A Bm
Sebelum dia meninggalkan aku
G
Tuhan beri ku jalan
D A Bm
Karena diriku masih mencintainya
**
G D
Tak sanggup aku menahan
A Bm
Perihnya dalam hatiku
G D
Tak sanggup aku bertahan
A
Dalam kesedihan….
***
Bm
Bila waktu malam akan datang
F#
Aku tak mau sendirian
Em
Ingin selalu ditemani kamu
F#m
Memelukku dalam kesepian
****
Bm
Bila waktu malam mulai sunyi
F#
Ku tak mau ditinggal sendiri
Em
Ingin selalu sama-sama kamu

F#m Bm
Hingga nanti kamu benar-benar telah pergi
Intro: Bm G D A 2x
Back to *,**,***,****
Back to **,***
Bila waktu malam mulai sunyi
Ku tak mau ditinggal sendiri
Ingin selalu sama-sama kamu
Hingga nanti kamu benar-benar pergi
Back to ***,****

0

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic Rank

Adsensecamp

Pusat klik

Markas blogger

Ppc blogger